Rehat

Berpenghasilan 500 Juta Per Bulan, Tukul Arwana Jadi Juraga Kontrakan

BIMATA.ID, Jakarta- Sosok pria bernama asli Tukul Riyanto ini jadi salah satu tokoh pelawak tersukses di Tanah Air, meskipun dulunya Tukul pernah putus sekolah.

Orang Indonesia mana yang tidak kenal dengan Tukul Arwana? Jika cukup yakin hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan sosok yang kerap malang melintang di dunia hiburan Tanah Air ini.

Tak cuman bekerja sebagai presenter dan komedian saja, Tukul rupanya juga menjadi seorang juragan kontrakan. Jangan salah, tak cuma satu atau dua kontrakan. Setidaknya dia punya 200 pintu kontrakan yang dimiliki.

Merintis kariernya dari bawah, Tukul Arwana kini sudah jadi sosok pelawak yang sangat dikenal masyarakat. Bahkan menjadi salah satu artis Indonesia dengan bayaran termahal.

Tukul juga tergolong memiliki fanbase yang cukup besar dan kuat di Indonesia loh. Karena kesuksesannya sekarang Tukul mampu membeli sebuah rumah mewah seharga Rp80 miliar yang kini menjadi tempat tinggalnya bersama keluarga.

Ide untuk membuat kontrakan dan kos-kosan disebut merupakan dari mendiang sang istri, Susi.

Tak cuma kontrakan, bahkan pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah tersebut juga membeli tanah yang selanjutnya akan dibangun kos-kosan.

“Jadi Mas Tukul tuh dari ngontraknya di depan kecil, terus dibeli, dibeli, dibeli, sampai belakang. Dari ngontrak di tempat kecil, gede sampai dibeli semuanya, beli rumah, beli tanah,” tutur Atta Halilintar.

Kini Tukul Arwana sudah dikenal sebagai artis sekaligus juragan kontrakan. Tak tanggung-tanggung, pemasukan yang ia dapatkan tiap bulan dari usaha kontrakannya mencapai angka setengah miliar atau Rp500 juta!

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close