BeritaPolitik

Andre Rosiade Bantu Buruh Cuci Lansia di Padang

BIMATA.ID, Sumbar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), memberikan bantuan uang tunai kepada kepada nenek Yusna, seorang lansia yang bekerja sebagai buruh cuci di Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Tidak hanya memberikan bantuan uang tunai, DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar juga menyalurkan paket sembako.

“Kami prihatin dengan kondisi yang dialami bu Yusna, yang harus mencari nafkah di masa tuanya. Dan tergerak untuk membantu melihat kondisi beliau paska operasi,” ujar Andre Rosiade, dalam akun Instagram pribadi @andre_rosiade, dikutip bimata.id pada Senin (23/08/2021).

Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini berharap, uang tunai dan paket sembako yang disalurkan DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar dapat membantu meringankan biaya hidup di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Ssmoga dapat sedikit membantu, dan membuka bantuan-bantuan lainnya untuk beliau,” imbuh Andre, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar.

Sementara itu, nenek Yusna, menyampaikan rasa syukur atas kepedulian DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar melalui bantuan yang diberikan.

“Terima kasih pada Bapak Andre,” tuturnya, dalam video yang diunggah Andre Rosiade.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close