Regional

Andi Iwan Darmawan Aras Siap Mundur Jika Kursi Gerindra Turun Pemilu 2024

BIMATA.ID, Makassar — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan semakin diminati oleh masyarakat, peran-perannya sebagai partai milik rakyat bahkan membuat Partai besutan Prabowo Subianto ini selalu unggul dalam survei nasional, terutama di kalangan milenial.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) pun akan berusaha membawa partainya semakin besar dan mengakar di akar rumput, terutama memenangkan setiap usungannya dalam pesta demokrasi di semua level, baik Pilkada, Pileg dan Pemilu.

Di Sulawesi Selatan AIA menargetkan penambahan kursi dari yang dimiliki Gerindra saat ini di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Dimana saat ini, Gerindra memiliki 11 kursi pada tingkat Provinsi. Jika target meleset maka dirinya sebagai kader siap untuk dievaluasi oleh pimpinan diatasnya.

“Kalau turun kita secara kesatria siap mundur sebagai ketua,” kata Andi Iwan kepada wartawan di DPD Gerindra Sulsel, Minggu (30/8/2021).

Lihat juga: Dukung Herd Immunity, Gerindra Sulsel Gelar Vaksinasi Massal

Anggota DPR RI ini ingin ada peningkatan, artinya pencapaian Gerindra Sulsel pada pileg 2024 minimal 12 kursi, bukan 11 kursi atau di bawahnya.

“Kita mau ada peningkatan, artinya peningkatan kursi itu menjadi tolak ukur bagi saya bahwa saya ini bekerja,” katanya.

Pihaknya ingin membawa Partai Gerindra Sulsel mendudukan kader sebagai ketua  di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, bukan lagi hanya unsur pimpinan.

“Kita target bisa meraih kursi legislatif sebanyak mungkin,” imbuhnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close