Regional

Dukung Herd Immunity, Gerindra Sulsel Gelar Vaksinasi Massal

BIMATA.ID, Makassar – DPD Gerindra Sulsel menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum pada Minggu (29/8/2021). Vaksinasi dihadiri langsung Ketua DPD Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Vansinasi ini dipusatkan di DPD Gerindra Sulsel di Jalan AP Pettarani. Ada 1000-an dosis vaksin yang disiapkan panitia. Antusiasme warga mengikuti vaksin cukup tinggi, meski begitu penyelanggara tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah nyata partainya mendukung pemerintah menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Pemerintah kan sedang mengejar herd immunity, kami di Gerindra Sulsel menyiapkan vaksinasi massal dalam rangka mendukung itu,” ujar anggota DPR RI itu.

Untuk mengantisipasi kerumunan, pihaknya menggelar vaksinasi selama dua hari, mulai 29-30 Agustus 2021.

Tidak hanya itu, sejumlah DPC Gerindra di kabupaten/kota di Sulsel menggelar vaskinasi untuk menyasar warga di daerah yang belum vaksin.

“Teman-teman di DPC juga ada beberapa yang menggelar vaksinasi, salah satunya yang sudah jalan di Gowa. Kita berharap, daerah lain juga bisa melakukan vaksinasi,” tuturnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini tetap mengimbau kepada peserta yang sudah di vaksin untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close