BeritaRegional

Sejumlah Korban Penipuan Arisan Online Mendatangi Mapolres Pati

BIMATA.ID, PATI – Emak-emak korban arisan di Kabupaten Pati mendatangi mapolres setempat. Mereka meminta kejelasan atas laporan yang telah dilayangkan sejak 25 Juni lalu lantaran dua bulan tak ada progres dan kejelasan terkait laporan penipuan arisan online.

Ria Fitrianingsih salah satu korban arisan online mengatakan, sampai hari ini belum ada progres yang jelas terkait laporan penipuan arisan online tersebut Padahal rentan waktunya sudah lama.

“Karena itu, kami datang ke polres untuk menanyakan tindak lanjutnya. Apalagi ini untuk terlapor sendiri juga masih berkeliaran ke mana-mana. Pas ada acara juga ikut kelihatan malahan,” katanya.Senin.(14/9/2020).

Ketika dirinya menanyakan kepada penyidik dikatakan bahwa terlapor saat ini masih berstatus sebagai saksi.

Proses penyelidikan juga masih terus dilakukan. Padahal, barang bukti berikut saksi juga sudah ada. Sehingga menimbulkan kejanggalan, mengapa terlapor belum ditangkap.

“Kami merasa geram karena terlapor masih berkeliaran di rumah, sampai pergi ke pasar hingga acara ulang tahun anak-anak. Jadi seolah-olah dia tidak bersalah,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Pati enggan memberikan tanggapan terkait lambatnya proses hukum dugaan penipuan arisan online tersebut. Pihaknya hanya meminta untuk bersabar, karena proses penyelidikan masih berlangsung.

Editor : Ozie

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close