BeritaHeadlinePolitik

Prasetyo Hadi Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban

BIMATA.ID, Magelang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prasetyo Hadi, menyalurkan ribuan paket daging kurban pada Hari Raya Idul Adha 2021 kepada masyarakat di tengah pandemi.

Penyaluran paket daging kurban itu merupakan dukungan nyata Prasetyo terhadap program Gerindra Ber-Qurban yang diinisiasi langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini Allah masih berikan kesempatan kepada saya untuk berkurban,” ujar Mas Pras, sapaan akrab Prasetyo Hadi, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/07/2021).

Prasetyo Hadi Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban
Penyembelihan hewan kurban di Kabupaten Purworejo (Dok. Bimata)

Adapun kegiatan Gerindra Berkurban tersebut digelar di Rumah Aspirasi dan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra yang berada di daerah pemilih (Dapil). Yakni, Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Purworeja, dan Kabupaten Wonosobo.

Mas Pras menjelaskan, pendistribusian ribuan daging kurban itu bekerja sama dengan kader dan relawan Partai Gerindra yang berada di Dapil Provinsi Jawa Tengah VI tersebut.

Prasetyo Hadi Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban
Penyembelihan hewan kurban di Kabupaten Wonosobo (Dok. Bimata)

Anggota Komisi II DPR RI ini berharap, penyaluran ribuan daging kurban itu dapat meringankan beban dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Ini sebagai wujud taqwa kepada Allah SWT dan mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara saya di tengah kondisi pandemi ini,” tutur Mas Pras.

Prasetyo Hadi Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban
Penyembelihan hewan kurban di Kabupaten Temanggung (Dok. Bimata)
[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close