Bola

Eden Hazard, Courtois dan Valverde Segera Bergabung, Skuad Real Madrid Makin Lengkap

BIMATA.ID, Jakarta- Dalam waktu dekat Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Fede Valverde akan kembali berlatih bersama Real Madrid.

Pekan ini skuad Real Madrid diprediksi bakal lengkap. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid memanggil para pemainnya secara bertahap untuk mengikuti sesi latihan yang dimulai sejak 5 Juli.

Tercatat, ada 16 pemain yang mengikuti turnamen internasional bersama tim nasional masing-masing.

David Alaba yang diperkenalkan pekan lalu sudah mengikuti sesi latihan. Begitu juga dengan Toni Kroos, Luka Modric dan Raphael Varane yang sempat berlibur usai tampil di Euro 2020.

Pada Jumat (23/7/2021), Gareth Bale tiba di kompleks latihan El Real di Valdebebas. Dan hari ini, Selasa (27/7/2021), tiga pemain dijadwalkan bakal bergabung dalam latihan.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Fede Valverde.

Hazard, Courtois dan Valverde akan menjalani tes medis pertama mereka pada Selasa pagi waktu Madrid, dan akan siap bergabung dengan skuad Ancelotti untuk sesi latihan sore.

Dengan demikian hingga saat ini tercatat sudah 20 pemain tim utama yang berlatih di Valdebebas.

Sedangkan delapan pemain lainnya dijadwalkan tiba dalam beberapa ke depan. Kecuali Karim Benzema yang saat ini masih menjalani isolasi COVID-19.

Tiga dari delapan pemain yang akan kembali dari liburan di antaranya adalah pemain yang tampil di final Copa America pada 11 Juli lalu; Eder Militao, Vinicius Junior dan Casemiro.

Sementara nama-nama seperti Marco Asensio, Dani Ceballos, Jesus Vallejo dan Takefusa Kubo belum akan berlatih hingga Agustus karena masih disibukkan dengan Olimpiade Tokyo.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close