BeritaBola

Presiden LaLiga Klaim Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Tinggal Nunggu Waktu Aja

BIMATA.ID, Jakarta- Presiden LaLiga alias Liga Spanyol, Javier Tebas mengklaim bahwa bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe akan merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Rumor bergabungnya Mbappe ke Real Madrid memang sudah cukup lama berhembus, setelah penyerang 23 tahun tersebut hingga detik ini belum juga memperpanjang kontraknya bersama PSG yang akan kedaluwarsa akhir musim ini.

Sosok Tebas sendiri memang dikenal cukup kontroversial, dengan sebelumnya ia juga sudah sering melontarkan pernyataan yang menyedot perhatian publik.

Tebas yakin Mbappe akan segera berkostum Real Madrid dan perekrutan ini hanya tinggal menunggu waktu saja. Tebas juga meyakini Mbappe tidak akan menjadi satu-satunya pembelian top oleh El Real di jendela transfer nanti.

“Saya yakin Madrid akan mendapatkan Mbappe dan (Erling) Haaland karena yang lain (klub-klub peminat macam Barcelona dan Juventus) secara finansial sedang setengah hancur. Khusus Mbappe saya amat yakin. Ini hanya soal waktu saja,” koar Tebas seperti dikutip dari ESPN, Jumat (18/2/2022).

“Bahwa Mbappe datang adalah berita bagus untuk LaLiga. Ini akan menjadi kegembiraan bagi LaLiga. Ini hal terbaik yang bisa terjadi di LaLiga. Mbappe adalah pemain terbaik di dunia saat ini saya kira, bukan hanya di generasinya,” celotehnya.

PSG sendiri konton telah menolak tawaran fantastis 200 juta euro dari Real Madrid untuk Mbappe di musim panas lalu, sebuah nilai yang tentunya fenomenal untuk ukuran pemain yang kontraknya tinggal tersisa setahun lagi dengan sang klub pemilik.

Nah, Real Madrid pun diyakini siap mengakuisisi sang pemain pada jendela transfer nanti secara gratis.

Well, rumor bergabungnya Mbappe kini kembali ‘dipanaskan’, kali ini oleh Javier Tebas.

Mbappe pun pada tengah pekan ini menunjukkan kualitasnya pada sang calon klub baru. Penyerang Timnas Prancis itu tampil hebat ketika PSG mengalahkan Real Madrid 1-0 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Paris.

Selain tampil apik sepanjang laga, ia juga jadi penentu kemenangan PSG berkat gol super telatnya di menit ke-90+4 ke gawang Real Madrid.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close