BeritaHukumRehat

Ayu Ting-Ting Tetap Proses Hukum Pelaku Perisak Putrinya

BIMATA.ID, Depok – Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya enggan berdamai dengan pelaku perisakan putrinya, Kartika Damayanti alias KD.

Alasannya, Ayu ingin memberikan efek jera terhadap pelaku perisakan agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

“Saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum, karena kayaknya biang dan dalang dari semuanya ini,” ungkapnya, di kawasan Kota Depok, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kamis (29/07/2021).

“Jadi, saya rasa sesekali harus dikasih pelajaran,” lanjutnya.

Pelantun alamat palus ini menilai, apa yang telah dilakukan oleh KD sangat keterlaluan. Sebab, KD sudah menyenggol Bilqis, putri semata wayangnya. Hal ini yang akhirnya membuat keluarga pelantun Ayu geram, bahkan memutuskan menyambangi KD di Provinsi Jawa Timur (Jatim).

“Betul, itu yang paling saya emosi, karena dia yang paling (parah merundung) sama Bilqis,” tandasnya.

Meski akan mengambil langkah hukum, tetapi Ayu masih belum melaporkan KD secara resmi ke kepolisian. Pelantun Sambalado ini pun berharap, agar urusannya tersebut berjalan dengan lancar.

“Iya, lihat saja nanti mudah-mudahan prosesnya semua diperlancar. Saya enggak bisa banyak komentar,” katanya.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak sebelumnya telah menyambangi KD yang berkediaman di Provinsi Jatim. Akan tetapi sesampainya di sana, ternyata KD tengah bekerja menjadi TKW di Singapura.

Tidak tinggal diam, keluarga Ayu meminta bantuan KBRI Singapura untuk berkomunikasi dengan KD perihal ini.

Kekinian, KD sudah meminta maaf atas perlakuannya dan mengunggah itu ke Instagram. Meski begitu, Ayu akan tetap melanjutkan permasalahan ini ke ranah hukum.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close