Berita

Awasi PPKM Mikro di Palembang 320 Personel Dikerahkan

BIMATA.ID, Palembang — Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan menyiapkan personel Polrestabes Palembang sebanyak 320 dalam pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Palembang, Sumatera Selatan.

“Untuk saat ini jumlah personel yang kita siapkan ada 320 orang. Jumlah itu masih bisa ditambahkan nantinya,” kata Irvan Prawira, Jumat (09/01/2021).

Irvan mengatakan, mal, cafe, dan restoran beroperasional hingga pukul 17.00 WIB. Menurutnya, pada dasarnya seluruh aparat kepolisian memiliki peranan penting untuk mengedukasi penerapan Pengetatan PPKM Mikro kepada masyarakat.

“Prinsipnya kami dari kepolisian siap menurunkan seluruh personel untuk mengedukasi masyarakat terkait pengetatan PPKM Mikro,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi, mengatakan Palembang akan menetapkan pengetatan PPKM Mikro menjelang Idul Adha. Terlebih kasus covid-19 di Palembang menunjukkan tren peningkatan.

“Untuk itu kita akan memperketat keamanan karena di Palembang semakin hari semakin banyak kasus positif covid-19. Ini harus bersama kita tekan, mobilitas kegiatan masyarakat terutama yang harus dikurangi,” pungkasnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close