PolitikUmum

Legislator Gerindra, Dasco – Martina Turun Dapil 

BIMATA.ID, Banten — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sufmi Dasco Ahmad bersama Martina turun ke daerah pemilihannya di Provinsi Banten.

kedua wakil rakyat dari daerah pemilihan Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi yang didampingi sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni.

Sufmi Dasco Ahmad meminta kepada kader Partai Gerindra untuk mengetahui dan memahami daerah lingkungan, budaya beserta kebutuhan disekitarnya. 

“Terpenting, setiap kader harus punya rasa kebersamaan untuk memperjuangkan kemenangan partai,” tegas ketua Harian DPP Partai Gerindra ini, Sabtu 10 April 2021.

Dasco menekankan pentingnya koordinasi dan konsolidasi kader bersama Dewan Tangerang Raya dalam rangka untuk persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Tantangan untuk target kedepan sudah depan mata, untuk memperoleh kemenangan lebih, maka persiapan yang dibutuhkan harus dimulai dari sekarang,” terangnya.

Dasco menginstruksikan agar koordinasi dan konsolidasi seluruh mesin partai dan anggota dewan mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota tetap terjaga dan harus saling bekerja sama.

“Semua elemen partai harus bergerak bersama menjalani proses dan tahapan sistem pemenangan yang diinstruksikan DPP Partai Gerindra,” ujar Dasco.

“Konsolidasi penuh dan harus punya pemahaman yang sama dalam bergerak dan berjuang untuk program pemenangan kedepan,” tutupnya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close