BeritaGosipHukum

Fajar Umbara Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus KDRT

BIMATA.ID, Jakarta – Artis Yuyun Sukawati menceritakan kekerasan fisik yang dialami putranya, HAW (14), yang diduga dilakukan Fajar Umbara.

Yuyun mengatakan, putranya itu acap kali melihat pertengkaran dan kekerasan fisik maupun verbal yang dilakukan oleh Fajar terhadapnya.

Suatu hari saat pemain sinetron Jin dan Jun tersebut kembali terlibat cekcok dengan sang suami, HAW melihat dan berusaha untuk membela sang ibunda.

Namun nahas, HAW justru turut menjadi korban kekerasan fisik oleh Fajar lantaran berusaha melindungi Yuyun.

“Ternyata malah ikut teraniaya juga sama Fajar. Yang saya sangat sedih, yaitu kelingkingnya sampai patah,” ucap Yuyun di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/04/2021).

Putranya itu, lanjut Yuyun, memang sudah sering melihat dirinya dianiaya oleh Fajar.

Yuyun berpendapat, hal tersebutlah yang kemungkinan membuat sang putra akhirnya terdorong untuk membelanya.

“Anak saya dibuat berulang kali melihat, mendengar ibunya dihina, dianiaya, jadi mungkin anak, kan, ingin membela,” ungkap Yuyun.

Akibat peristiwa itu, artis berusia 44 tahun ini memutuskan untuk melaporkan Fajar Umbara ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel) atas dugaan kekerasan terhadap anak.

Yuyun mengaku, tidak bisa tinggal diam ketika anaknya turut menjadi korban. Padahal, selama dua tahun pernikahan dan kerap mendapat kekerasan fisik, dia memilih diam serta memaafkan Fajar.

Fajar Umbara kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut dan ditahan di rumah tahanan (Rutan) Polres Tangerang Selatan.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close