BolaHeadline

Azan Magrib Berkumandang Saat Laga, Pemain Klub Bola di Turki Berbuka Puasa di Lapangan

BIMATA.ID, Jakarta- Peristiwa unik dan menyentuh terjadi di sebuah pertandingan bola di Turki saat bulan Ramadan tahun ini. Para pemain berbuka puasa ketika sedang bertanding karena azan berkumandang.

Peristiwa itu terjadi saat pertandingan pekan ke-28 TFF First League 2020-2021 atau Divisi II Liga Turki antara Giresunspor vs Ankara Keciorengucu Selasa 13 April 2021 malam WIB.

Sebenarnya, wasit yang memimpin pertandingan tidak berniat menghentikan pertandingan ketika azan Maghrib berkumandang. Namun, ada insiden yang membuat salah satu pemain cedera terjadi berbarengan dengan adzan.

Saat itu pertandingan baru berjalan 10 menit. Ketika wasit sedang mengurus pemain yang cedera itulah, sejumlah pemain Ankara Keciorengucu berjalan ke pinggir lapangan untuk berbuka puasa.

Menurut akun Instagram @islamfy, pemain-pemain Ankara Keciorengucu langsung berbuka puasa ketika insiden pemain cedera terjadi. Terlihat, pemain-pemain Ankara Keciorengucu memakan kurma dan juga minum untuk berbuka puasa.

“Pemain-pemain Turki dari klub sepakbola Ankara Keciorengucu, berbuka puasa saat bertanding. Saat insiden terjadi, bertepatan dengan Azan Maghrib,” tulis akun tersebut.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close