Politik

Taslim Azis Wafat, Prasetyo Hadi Sampaikan Kabar Duka

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Prasetyo Hadi menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya kader Gerindra yang juga pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Taslim Azis pada Senin 1 Maret 2021. 

Ucapan belasungkawa ini berasal ketua organisasi Kader dan Keanggotaan Partai Gerindra, Prasetyo Hadi diunggah melalui akun media sosialnya Instagram pribadinya prasetyo_hadi28.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah berpulang ke rahmatullah, Sahabat seperjuangan, salah satu kader terbaik Partai @gerindra bang Taslim Azis,” tulis @prasetyohadi28, Senin 1 Maret 2021. 

Menurut dia, Taslim Azis merupakan putra bangsa yang banyak berjasa mengharumkan nama baik Indonesia di kancah internasional.

“Seorang anak bangsa yang menghabiskan masa hidupnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui olah raga pencak silat,” tulis Prasetyo hadi.

Dia juga mendoakan agar almarhum diterima di sisi Tuhan dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan. 

“Semoga Allah SWT menerima segala amal baik dan ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin,” pungkasnya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close