PolitikBeritaKesehatanRegional

PDI Perjuangan Beri Bingkisan untuk Nakes di 11 Puskesmas

BIMATA.ID, Cimahi- DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Jawa Barat, memberikan bingkisan untuk para tenaga kesehatan (nakes) di 11 puskesmas yang ada di Kota Cimahi pada, Rabu (18/08/2021).

Koordinator pelaksana Danil mengatakan, bagi PDI Perjuangan para tenaga kesehatan adalah pahlawan di masa pandemi corona. Mereka berada di garda depan dalam melakukan penanganan warga yang terpapar Covid-19. Para nakes bekerja tak kenal lelah dan melawan rasa takut.  Bingkisan tersebut merupakan bentuk apresiasi PDIP terhadap tenaga kesehatan sebagai garda terdepan di masa pandemi Covid-19.

“Padahal, nyawa taruhannya. Karena itu, sebagai bukti nyata PDI Perjuangan Kota Cimahi menyampaikan terima kasih kepada para nakes dan sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih, kami memberikan bingkisan alakadarnya,” ujar Danil seperti dalam postingan instagram akun resmi @pdiperjuangan, Rabu (18/08/2021).

Danil berharap pemerintah tidak melupakan kesejahteraan para nakes yang selama ini sebagai garda terdepan dalam menangani masalah pandemi ini.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close