Bola

Solskjaer Bodo Amat Soal Karier Singkat Moyes di MU

BIMATA.ID, Jakarta- Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menanggapi dingin komentar Manajer West Ham United, David Moyes soal perbedaan nasib keduanya. Solskjaer mengaku tak simpati dengan karier singkat Moyes sebagai manajer MU.

“Moyes tidak seharusnya mengambil jabatan itu jika dia tidak mau,” kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

“Ini pekerjaan impian bagi banyak manajer dan sayangnya, Moyes tidak bertahan lama seperti yang dia inginkan,” ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Moyes pernah menangani MU usai Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Bahkan, Ferguson sendirilah kabarnya yang menunjuk Moyes sebagai suksesornya.

Sayangnya, meski sama-sama berasal dari Skotlandia, perbedaan nasib Ferguson dan Moyes jomplang. Moyes hanya bertahan 10 bulan di MU sebelum didepak.

Belakangan, Moyes mengatakan ia seharusnya diberi waktu lebih lama di MU. Menurutnya, hasilnya akan berbeda jika manajemen memberinya kelonggaran waktu.

Meski tak bersimpati, Solskjaer memuji kinerja Moyes di West Ham. Ia menilai Moyes berhasil menjadikan The Hammers tim yang disegani.

“Di sepak bola Anda tidak perlu terkejut dengan berbagai hal. Tetapi saya harus katakan, Moyes telah membuat perkembangan signifikan di West Ham United,” kata Solskjaer mengakhiri.

FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close