Politik

Mewakili Fraksi Gerindra DPR RI, Novita Wijayanti Bakti Sosial Dan Bagikan Sembako

BIMATA.ID, Jakarta — Puluhan truk yang membawa sembako bantuan Fraksi Gerindra  dari Kantor DPP Partai Gerindra untuk dibagikan di Kabupaten Bekasi dan Karawang. 

Penyaluran bantuan tersebut dikawal langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra seperti Novita Wijayanti, Puti Sari, Prasetyo Hadi dan Obon Tabroni.

Selaku Bendahara Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti berharap bantuan yang diberikan oleh Partai Gerindra ini dapat meringankan dan membantu korban Bencana Banjir Karawang dan Bekasi. 

“Saya berharap, dengan kehadiran kami disini serta bantuan yang kami berikan dapat meringankan dan membantu korban banjir,” ucap perempuan asal Dapil Cilacap-Banyumas ini, Sabtu, (27/02/2021)

Selain membagikan bantuan sembako, Novita Wijayanti bersama rombongan melakukan peninjauan di beberapa titik lokasi banjir Karawang dan Bekasi. Pada kesempatan tersebut, Novita juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat korban bencana banjir. 

“Kita tinjau, dan kita dengar juga dari masyarakat. Ada hal-hal yang perlu diperhatikan seperti tanggul yang jebol untuk segera diperbaiki, tempat pengungsian yang layak, kebutuhan bayi, obat-obatan dan pakaian serta selimut buat korban”, ucap Novita.

Selanjutnya, menurut Novita aspirasi ini akan menjadi catatan bagi Partai Gerindra untuk disampaikan kepada pihak-pihak terkait.

Itok/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close