BeritaRegional

Dalam Menyerap Aspirasi, Legislator Gerindra Cirebon Langsung Sambangi Warga

BIMATA.ID, Cirebon — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Cirebon, Hj. Affiati, Spd,mengatakan menyerap aspirasi secara door to door langsung ke warga di Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, dirinya mendapat keuntungan yang lebih banyak karena bisa lebih dekat dan bisa berkomunikasi langsung dengan konstituen.

“Biasanya warga kalau berkumpul di tengah masa yang banyak suka enggan menyampaikan keluhan serta aspirasinya. Tetapi dengan mengunjungi langsung, banyak warga yang menyampaikan keluhan serta aspirasi dengan bebas dan tanpa malu-malu,” katanya, Rabu (03/03/2021).

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat dari Dapil 3 Kecamatan Kesambi-Pekalipan tak lelahnya menyampaikan dan mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan ditengah mewabahnya Covid-19.

“Tolong ya bu, selalu pakai masker kalau keluar rumah dan mentaati protokol kesehatan dan disiplin menerapkan 3M yakani memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” ucapnya setiap kali berkunjung ke warga.

Beberapa warga yang kedapatan tidak memakai masker, tak segan-segan dirinya memberikan masker dan menyampaikan agar tetap memakai masker saat keluar rumah untuk mencegah tertular wabah Covid-19.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close