Politik

12 PAC Gerindra Kolaka Timur Dapat Motor Operasional

BIMATA.ID, Kolaka Timur — 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kolaka Timur mendapatkan kendaraan operasional untuk mendukung tugas-tugas kepartaian dalam melayani masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Adi Aksar, menyerahkan langsung kendaraan roda dua kepada PAC Gerindra se – Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Jumat (19/03/2021).

“Sepeda motor itu untuk memperlancar tugas dan tanggung jawab pengurus di level kecamatan tersebut, dalam melaksanakan tugas dan bersinergi dengan eksekutif dan legislatif dalam membangun daerah,” Kata Andi Ady Aksar.

Lanjutnya Koltim merupakan suatu daerah yang mencerminkan, dan membentuk kader – kader Gerindra, dengan kerja keras serta komitmen yang kuat untuk melahirkan bupati dan wakil bupati Koltim.

Olehnya itu kata dia dengan adanya komitmen yang kuat diharapkan dengan adanya bantuan kendaraan operasional dapat memperbesar struktur di tiap ranting – ranting Gerindra, serta kader selalu mendukung program – program Bupati saat ini.

“Harapan saya teman – teman kader Gerindra dengan adanya kendaraan operasional dapat memperbesar struktur serta selalu mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih, ” ucapnya.

“Semangat waktu pilkada kemarin tetap ada, dan jangan sampai ada kata – tidak semangat, sebab pekerjaan kita tidak sampai disini tetapi masih banyak yg menanti kedepannya,”sambungnya

rilis/usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close