E-Sport

Launching Tim Repsol Honda, Marc Marquez Jadi Pusat Perhatian

BIMATA.ID, Jakarta- Tim balap Repsol Honda baru saja meluncurkan motor untuk berkompetisi di MotoGP 2021. Pol Espargaro merupakan wajah baru yang menghiasi acara, tetapi Marc Marquez lebih menuai sorotan.

Acara peluncuran motor dan tim balap itu digelar secara virtual. Espargaro yang baru bergabung dengan Repsol Honda seharusnya menjadi ‘hidangan utama’ dalam acara, namun di media sosial nama Marquez lebih banyak disebut.

Tak heran, mengingat momen ini menjadi kali pertama Marquez kembali menyapa publik bersama tim Repsol Honda sejak ia dibekap cedera awal MotoGP 2020. Pembalap berjuluk Si Bayi Alien melewatkan hampir seluruh balapan tahun lalu akibat cedera lengan.

Setelah selesai menjalani operasi ketiga, Marquez diharapkan kembali mentas di MotoGP tahun ini. Pembalap asal Spanyol itu diyakini masih akan absen di beberapa seri pembuka musim, dan baru bisa comeback di pertengahan musim.

Di awal musim MotoGP 2021 itu tim balap Repsol Honda bakal mengandalkan sosok Pol Espargaro. Harapan besar tergambar dalam acara peluncuran tim yang juga dihadiri Manager tim Repsol Honda, Alberto Puig.

“Ketika kita mencari pembalap, hasil balap selalu jadi patokannya. Pol punya pengalaman bertanding, dia juga sudah bukan ‘anak-anak’ lagi,” kata Alberto Puig dalam acara peluncuran itu.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close