E-SportOlahraga

Turnamen Mobile Legend HBB E-Sport CUP, Bergulir di Jakarta Timur

BIMATA.ID, JKARTA TIMUR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. Habiburokhman, S.H, MH bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Adnan Taufiq, S.Sos menyelenggarakan turnamen offline Mobile Legend di Jakarta Timur.

Kegiatan HBB E- Sport Cup turnamen Mobile Legend ini diselenggarakan dengan bekerjasama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan wakil rakyat dari Partai Gerindra, Adnan Taufiq melalui keterangan tertulisnya, Minggu, 25 September 2022.

Pihaknya menyiapkan hadiah sebesar Rp. 32.500.000, ditambah tropy, yang dipusatkan di Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, 

“ini turnamen gratis untuk para gamer, kita mewadahi dan memfasilitasi hobby sekaligus bakat pemuda melalui tournament ini, siapkan hadiah 10 juta untuk juara I, 7 juta untuk juara II, kemudian 5 juta untuk juara ke III, dan 500 ratus ribu untuk 20 tim favorit, ” kata Adnan Taufiq

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 320 peserta yang ikut berlomba untuk memperebutkan hadiah 32.500.000 ditambah Tropy.

Adnan berharap agar anak-anak yang ikut lomba Mobile Legend ini menjadi lebih kreatif. Sehingga bisa memanfaatkan teknologi yang ada.

Di mana teknologi saat ini telah berkembang pesat dan tidak bisa terbendung tapi harus diketahui bagaimana  bisa memanfaatkannya.

“Kita jangan melihat dari sisi negatif ya saja nanti kita tidak bisa berkembang, namun harus di melihat sisi positifnya juga ,” ujar pria asal Cakung ini.

Lebih lanjut Adnan menyampaikan agar para peserta untuk tidak lupa memupuk sikap sportivitas, silaturahmi, dan persaudaraan.

“Juara penting namun bagaimana mendapatkannya itu lebih penting,” tutupnya

***

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close