BeritaE-SportHeadline

Terancam Gagal Samai Rekor Valentino Rossi, Ini Keluh Kesah Marc Marquez

BIMATA.ID, Jakarta- Ambisi Marc Marquez untuk meraih gelar juara dunia musim ini bakal tersendat usai dirinya terpaksa harus absen 2-3 bulan akibat cedera.

Padahal tanpa cedera, Marquez berpeluang untuk menyamai rekor 9 gelar juara dunia yang sudah dicetak oleh Valentino Rossi.

Dilansir dari Visordown (26/8/2020), pembalap tim Repsol Honda tersebut mengaku jenuh dan geregetan karena cuma bisa menyimak kejuaraan dari layar kaca.

“Sulit untuk menonton MotoGP dari sofa dan saya ingin berada di sirkuit. Namun bagi yang berkarier di dunia olahraga kami mengambil banyak risiko dan ini normal,” ucap juara dunia 8 kali ini.

“Ini musim ke 8 saya di MotoGP. Sayangnya di musim yang aneh ini saya kesulitan karena cedera,” imbuhnya.

Sebelumnya, Marquez sempat mengalami dua kali operasi karena plat titanium yang terpasang di lengannya rusak. Agar cepat sembuh, ia terpaksa menuruti nasihat dokter untuk menjauh dari lintasan.

“Awalnya dokter mengizinkan saya untuk balapan dan sedikit nge-gym karena mereka bilang platnya cukup kuat, saya melakukan apa yang mereka katakan,” ucap kakak dari Alex Marquez tersebut.

“Sekarang saya melakukan hal yang sama. Saya akan menuruti rekomendasi mereka. Mereka bilang untuk tetap tenang selama bulan ini agar cepat pulih. Berhubung saya juga punya cedera bahu kanan yang diperoleh musim dingin lalu, ini waktunya untuk membenahi segala sesuatu dan kembali dalam kondisi 100%,” kata pembalap bernomor 93 tersebut.

FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close