BeritaEkonomiPendidikanRegionalUMKMUmum

Dalam Masa Reses, Himmatul Aliyah Serap Aspirasi dan Berikan Bansos


BIMATA.ID, Jakarta- Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Gerindra, Himmatul Aliyah melakukan kegiatan reses yang bertepatan di Jl.Bintaro Raya, Jakarta Selatan (28/02/2021).

Dalam kesempatan ini, dewan yang akrab dipanggil Bu Himma menjelaskan tentang fasilitas pendidikan yang diberikan pemerintah masih belum dimanfaatkan oleh seluruh warga dan siap membantu kebutuhan masyarakat khususnya dalam dunia pendidikan.

“Silahkan bagi anaknya yang belum terdaftar Program Indoneia Pintar (PIP) atau ada sekolah yang ingin mengajukan perbaikan fasilitas sekolah, boleh langsung hubungi tim kita.”katanya.

Selain pendidikan, Bu Himma menjelaskan untuk para pemuda yg usianya kurang dari 30 tahun agar mengikuti salah satu program pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yaitu pembekalan UMKM yang dapat meningkatkan ekonomi tingkat daerah maupun nasional.

“Bagi pemuda yg berinisiatif membuka UMKM silahkan mengikuti program pembekalan yang sudah disiapkan pemerintah melalui Kemenparekraf yang diadakan secara gratis.” Ujarnya.

Dalam kegiatan reses ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua MPR sekaligus Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang ikut turun langsung ke lapangan untuk memantau kondisi masyarakat.

Muzani mengatakan, Anggota DPR sudah disumpah harus selalu turun langsung melayani dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Anggota DPR sudah disumpah untuk terus melayani masyarakat.”kata Muzani.

Perlu diketahui, kegiatan reses pada hari ini akan dilakukan di 3 titik Dapil DKI II.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close