RegionalBerita

Mengenal Sisi Lain Adam Muhammad Wakil Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan

BIMATA.ID, Makassar — Sosok Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Adam Muhammad dikenal sebagai wakil rakyat yang sederhana dan merakyat.

Dalam berbagai kesempatan kegiatannya wakil rakyat dari Partai Gerakannya Indonesia Raya (Gerindra) ini selalu berbaur dengan masyarakat.

Seperti saat ditemui di salah satu warung Coto Kuda dan Sapi Asuhan Dg. Lala di Makassar, saat ia tiba dari penerbangan Jakarta, dirinya menyempatkan waktu untuk sarapan dengan puluhan pemuda di wilayah kota Daeng ini.

Dari keterangan yang didapat Bimata.id, Selasa, 26/01/2020 wakil rakyat dengan latar belakang teknik Sipil Universitas Hasanuddin juga memiliki kepedulian yang besar terhadap kondisi masyarakat.

Hal itu terlihat dengan kehadirannya di beberapa wilayah baik di Makassar maupun daerah yang lain terutama saat masyarakat terdampak bencana yang terjadi beberapa waktu belakangan ini.

Seperti pada bencana alam di Mamuju Sulawesi Barat dirinya turun langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuan dari lokasi pengungsian ke lokasi lainnya.

Kali ini dirinya kembali menyiapkan sarana dan prasarana untuk penyaluran bantuan Gerindra Sulawesi Selatan yang akan disalurkan bersama saat kunjungan wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani yang diagendakan 28 Januari 2021 di lokasi bencana alam Mamuju Sulawesi Barat.

sebelumnya dia melakukan kegiatan live music streaming dan open donasi untuk korban bencana alam di Indonesia bersama SAWI Project dan OP Studio berjalan dengan lancar pada hari Senin 18 Januari 2021,

“Sampai hari ini donasi yang sudah dan masih terus masuk dan akan segera kami konversi sesuai kebutuhan para penyintas di daerah terdampak bencana, insha Allah, Komunitas Api Hijau, Sons Of Adam bersama sayap Partai Satria Gerindra akan berangkat pada hari Kamis 21 Januari 2021, bagi teman teman komunitas yang mungkin ingin menitip menyalurkan bantuannya silahkan menghubungi narahubung Api Hijau,” tulisnya dilaman FB Adam Muhammad beberapa waktu lalu.

(Usman/oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close