BeritaPolitik

Pembawa Acara Motocross Turut Kampanyekan Nasrul Abit-Indra Catri

BIMATA.ID, Tanah Datar – Pembawa acara motocross, Arisandro Aris, turut andil dalam kegiatan kampanye pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Keterlibatan Arisandro dalam kegiatan kampanye calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sumbar, Nasrul Abit, telah memberikan suasana selalu hidup dan semangat. Sebab, suara serak yang dimiliki komentator balap kondang ini menjadi magnet tersendiri.

“Ikuti instruksi saya. Kami warga Simpang Barulak, Tanah Datar, siap memenangkan NA-IC menjadi Gubernur Sumbar. NA-IC Gubernur, NA-IC Gubernur, nomor 2 menang, nomor 2 menang,” katanya, saat memadu masyarakat Nagari Barulak dalam pembuatan video dukungan untuk Paslon NA-IC.

Pembawa acara yang pernah diduetkan dengan Orin Sugawa pada final indoprix 2014 di Kalimantan Selatan (Kalsel) ini menilai, Nasrul Abit adalah seorang pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap dunia olahraga otomotif.

Atas dasar itu lah, maka Arisandro dengan senang hati mewakafkan dirinya menjadi relawan untuk membantu memenangkan Paslon NA-IC pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumbar 2020.

“Alasan saya mau jadi relawan NA-IC, karena jauh sebelum pencalonan dan kampanye, Pak Nasrul Abit peduli dengan anak racing Sumbar. Saya ingin ada Gubernur Sumbar yang peduli dan prihatin dengan olahraga ini,” imbuhnya.

“Alasan itu juga yang memutuskan saya untuk mendedikasikan keterampilan sebagai MC (pembaca acara) untuk menjadi relawan Pak Nasrul Abit selama masa kampanye ini,” lanjutnya.

Sementara, Cagub Provinsi Sumbar yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengakui, kehadiran Arisandro pada setiap kegiatan kampanye telah memberikan energi positif untuk dirinya dan tim.

“Beberapa hari lalu, Aris ini pulang ke Jambi dan Batam. Kami merasa kehilangan. Biasanya dia yang membakar semangat masyarakat, termasuk tim,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close