BeritaPolitik

Tampung Keluhan Masyarakat Batang Kapas, Indra Catri: Persoalan Infrastruktur Masuk Dalam Prioritas Utama

BIMATA.ID, Pessel – Masyarakat Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) berharap, Pemerintah memperhatikan kondisi jalan yang rusak di daerah tersebut. Keluhan ini disampaikan langsung kepada calon Wakil Gubenur (Cawagub) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 2, Indra Catri, pada Sabtu (14/11/2020).

“Jalan di Kecamatan ini sudah butuh perbaikan. Sampai kini belum ada tindak lanjut dari Pemerintah,” ucap salah satu masyarakat Kecamatan Batang Kapas, Aji, Sabtu (14/11/2020).

Dia menguraikan, Kecamatan Batang Kapas merupakan salah satu daerah objek wisata yang ada di Kabupaten Pessel. Sehingga, membutuhkan jalan yang bagus untuk mempermudah jalur wisatawan lokal dan asing.

Selain itu, jalan yang buruk dapat mengganggu aktivitas masyarakat Kecamatan Batang Kapas. Sebab, pendapatan masyarakat Kecamatan Batang Kapas juga berasal dari objek wisata tersebut.

“Karena itu, kami menumpangkan harapan kepada Pak Indra Catri agar memperjuangkan ini nantinya, jika terpilih,” urai Aji.

Terkait dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumbar 2020, Dia menyatakan, bahwa masyarakat Kecamatan Batang Kapas mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

“Tidak ada alasan untuk tak mendukung NA-IC. Pak Nasrul Abit kebanggaan kami dan Pak Indra Catri juga orang yang berkompeten untuk mendampinginya,” tandas Aji.

Sementara, Cawagub Provinsi Sumbar yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengungkapkan, aspirasi dan harapan masyarakat tersebut akan dijadikan bahan dan pekerjaan rumah.

“Persoalan infrastruktur masuk dalam prioritas utama kami, tentu sesuai dengan kewenangan,” ungkap Indra.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close