Regional

Komunitas Kesenian Hingga Relawan Prabowo Sandi Dukung SHM-MAR

BIMATA.ID, Batulicin Kalimantan Selatan – Tak hanya mantan kepala desa atau pembakal di Kecamatan Karang Bintang, Tanah Bumbu (Tanbu). Relawan 02 Prabowo-Sandi pendukung pada waktu Pilpres lalu juga merapat untuk memenangkan Syafruddin H Maming (SHM) atau Cuncung – M Alpiya Rakhman (MAR).

“Relawan 02 Prabowo-Sandi itu kan dulu pendukung pada waktu Pilpres. Dukungan mereka ke Pasangan SHM-MAR adalah alasan trah partai, karena Partai Gerindra gabung ke kita,” ungkap Saipul Rahman, Sekretaris Tim Pemenangan SHM-MAR, Kamis (1/10/2020).

Terdapat pula komunitas seni budaya yang sudah menyatakan dukungan pula yakni Turonggo Mudo, komunitas kesenian kuda lumping (Jaranan).

“Kita masih menantikan dukungan dari beberapa paguyuban dan komunitas lainnya,” ujarnya.

Menurut Ketua DPC PDIP Tanbu ini, duet usungan PPP, Partai Gerindra dan PDIP ini juga mendapat dukungan parpol non parlemen, yakni Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Gelora Indonesia.

Berkaca mesin politik yang ada, ia optimis SHM-MAR memiliki kans besar memenangkan Pilkada Tanbu dan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Tanbu. “Insya Allah kita akan menang,” kata Saipul.

ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close