Bimata

Ketua Golkar Sleman Tegaskan Struktur Dan Simpatisan Dukung Nomor 2

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sleman Janu Ismadi menegaskan bahwa tidak ada kader ataupun struktur partai Golkar yang tidak mentaati keputusan partai dalam pemilihan kepala daerah Desember 2020 mendatang.

“Tidak ada angkatan muda partai Golkar yang mendukung paslon no.1  atau 3 semua AMPG tegak lurus dengan keputusan partai, yaitu mendukung dan memenangkan Paslon no.2 (MULIA),” Kata Janu Ismadi Sabtu 3 Oktober 2020

Menanggapi kabar tentang adanya yang mengatasnamakan Golkar atau berkaitan dengan Golkar memberikan dukungan ke paslon selain Sri Muslimatun – Amin Purnomo kata Janu Ismadi itu bukan kader Golkar. 

“Yang mendukung no.1 dan 3  itu bukan kader Golkar, tapi bekas kader Golkar yang sudah mengundurkan diri dan sudah dipecat dari Golkar,”Tegasnya.

Selanjutnya kata dia Golkar di bawah nahkoda Airlangga Hartarto memiliki sikap yang tegas dan tegak lurus dengan keputusan partai, bagi yang tidak taat bisa dipastikan akan dipecat.

“Instruksi dari DPP Partai Golkar bagi pengurus atau kader yang tidak tegak lurus dengan keputusan partai langsung dipecat,”terangnya.

Berita Sebelumnya :

Usman

 

Exit mobile version