BeritaPolitikRegional

Paslon Danang Wicaksana Sulistya dan Raden Agus Choliq Siap Jadikan Sleman Lebih Baik

BIMATA.ID, Sleman – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman resmi menetapkan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sleman 2020 di Gedung Serbaguna Kabupaten Sleman, Kamis (24/9/2020).

Paslon Danang Wicaksana Sulistya (DWS) dan Raden Agus Choliq (ACH) mendapatkan nomor urut satu. Lalu, Paslon Sri Muslimatun dan Amin Purnama mendapatkan nomor urut dua. Kemudian, Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa mendapatkan nomor urut tiga.

“Dari awal kita Nyawiji Nyembadani, jadi siji untuk Sleman lebih baik kedepan,” ucap DWS, yang didampingi Wakilnya, ACH, Kamis (24/9/2020).

“Untuk mengatasi permasalahan Sleman, mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Nomor satu juga seluruh elemen masyarakat, bersatu, bersama-sama mengatasi permasalahan masyarakat, terutama dalam mengatasi masalah Covid-19,” sambung ACH.

Kandidat nomor urut satu ini juga mengajak masyarakat untuk bersatu dalam mewujudkan Kabupaten Sleman yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, kita telah mencapai satu step lagi, satu tahapan dalam Pilkada Sleman ini. Setelah pengambilan nomor urut, ada tadi deklarasi, yang jelas kami dapat nomor urut satu. Bagaimana kita bersatu untuk memenangkan nomor satu untuk Sleman yang lebih Nyawiji Nyembadani,” pungkas DWS.

“Mari kita laksanakan pemilihan ini dengan baik dan siap menangkan DWS-ACH beserta masyarakat Sleman, dengan penuh kegembiraan dan keceriaan,” sambung ACH lagi.

Paslon DWS dan ACH pun mengimbau masyarakat dan pendukung untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Sleman.

[USMAN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close