BeritaBola

Green Force Sudah Siap Hadapi PSS Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN- Persiapan Persebaya Surabaya untuk menghadapi PSS Sleman pada pekan keempat Liga 1 2020 semakin matang. Tim pelatih bahkan sudah punya gambaran komposisi pemain yang akan diturunkan.

Persebaya akan menantang PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (1/10). Pertandingan tersebut sekaligus menjadi partai pembuka Restart Liga 1 2020.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persebaya Aji Santoso. Dia hanya berada dalam kondisi fit. “Pasti. Gambaran pemain-pemain, siapa yang akan bermain lawan PSS Sleman, sudah ada,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

“Tinggal sekarang di-maintenance supaya anak-anak enggak cedera, supaya kondisinya dalam kondisi baik,” imbuh arsitek asal Malang itu.

Memurut Aji, dalam sepekan ke depan, pihaknya akan berusaha keras agar pemainnya bisa terhindar dari cedera. Dengan begitu, rencana yang sudah dia susun bisa berjalan mulus.

Dalam sepekan terakhir, sudah ada dua pemain yang harus menepi karena cedera, yakni Mahmoud Eid dan Muhammad Hambali Tolib. “Jadi memang minggu ini adalah minggu yang krusial untuk pertandingan melawan PSS Sleman,” tegas Aji.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close