BeritaHeadlinePolitikRegional

Sah, PKS Usung Putri Ma’ruf Amin Di Pilkada Tangsel

BIMATA.ID, Jakarta – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben, mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Rekomendasi ini diberikan langsung oleh Presiden PKS, Sohibul Iman kepada Paslon Azizah dan Ruhama.

Ketua Pemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Jawa Barat (Jabar)-Banten PKS, Budi Prayogo menyampaikan, dengan pemberian Surat Keputusan (SK) itu, maka PKS resmi mengusung Paslon Azizah dan Ruhama.

“Hari ini, SK Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) resmi diserahkan oleh Presiden PKS, Sohibul Iman kepada Siti Nur Azizah dan Ruhamaben (Azizah-Ruhama) sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan,” ucapnya, Jumat (14/8/2020).

Budi menguraikan, sebagaimana yang telah dipesankan Sohibul, bahwa dukungan PKS kepada Paslon Azizah dan Ruhama adalah bentuk koalisi keumatan dan kebangsaan yang digandeng bersama Partai Demokrat.

“Sinergi di antara kedua poros ini menjadi elemen vital bagi bangsa ini untuk optimis maju ke depan menghadapi berbagai problem dan tantangan yang semakin berat. Azizah-Ruhama wajib memperhatikan harmonisasi sosial atas kebhinekaan dan kemajemukan bangsa, fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan tetap menjaga religiusitas sebagai wujud Sila Ketuhanan Yang Maha Esa,” urainya.

Sementara, Azizah menyatakan rasa syukur atas kepercayaan PKS terhadap dirinya dan Ruhama untuk berjuang memajukan Kota Tangsel.

“SK PKS (yang melengkapi SK dari Partai Demokrat) menjadikan kami semakin optimis dan bersemangat untuk berjuang menghadirkan perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tangsel,” pungkasnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close