Regional

Rektor Prof Ambo Asse Minta Dosen Unismuh Makassar Mengurus Jabatan Fungsional 

BIMATA.ID, MAKASSAR —  Para dosen Unismuh Makassar apalagi yang sudah berpendidikan jenjang doktor agar mengurus jabatan fungsional Lektor Kepala dan profesor.

Jenjang karir dosen lewat jabatan fungsional turut menentukan dalam pemeringkatan perguruan tinggi.

Demikian ditegaskan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag di ruang rapat rektorat Lt.17 Gedung Iqra Unismuh Makassar pada acara silaturahmi dengan sepuluh  pilar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Sabtu (22/8/2020).

Pada acara silaturahmi ini rektor didampingi, Wakil Rektor III, Dr.H. Muhammad Tahir, M.Si dan Koordinator Divisi Pengembangan Minat dan Bakat Mahasiswa,  Syahban Nur, S.Pd., M.Pd.

Salah satu skala prioritas  program ke depan adalah mengembangkan kualitas sumber daya manusia. Ketika dosen berpendidikan doktor tentu akan mencetak kualitas luaran para mahasiswa, tegasnya.

Selain itu program yang juga jadi skala prioritas adalah melaksanakan Catur Dharma, meningkatkan akreditasi program studi yang dikelola serta akreditasi institusi, tandasnya.

Adapun ketua ketua UKM yang hadir dalam silaturrahim yakni; Didin Ferdiansyah Ketua Umum LKIM Pena, Erwin Eriansyah (Ketua Umum UKM Bahasa), Amaluddin Alham (Ketua Persatuan Sepak bola).

Rahmat Nurhidayat (Komandan Unit KSR PMI), Muhammad Fausan (Ketua Umum UKM Olahraga), Erwin (Ketua Umum UKM Seni Talas), Rahmat Hariyanto (UKM Pahala), Muh Taufik Hidayanto (Ketua Umum UKM Tapak Suci),  Yusuf Ramadani Faisal (UKM Hizbul Wathan),Muhammad Rafia (Ketua UKM Corong). 

(Ulla/Yahya/Usman).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close