KesehatanRegional

Tetap Waspada Karena Penularan COVID-19 Masih Terjadi

Kota Madiun

BIMATA.ID, Madiun –  Pemerintah Kota Madiun mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada karena penularan Covid-19 masih terus terjadi. Hal itu dirilis melalui akun Facebook Pemerintah Kota Madiun, Kamis (23/9/2021). 

“Tambahan kasus konfirmasi dan sembuh nyaris sama banyaknya hari ini, Setidaknya, ada tujuh tambahan konfirmasi dan delapan tambahan sembuh hari ini. Sementara itu, ada dua tambahan meninggal. Penularan masih terus terjadi. Putus penularan dengan disiplin protokol kesehatan,” warning Pemkot Madiun.

Selanjutnya dia merinci tambahan yang terkonfirmasi dari Kelurahan Kanigoro, Klegen, Oro-Oro Ombo, Rejomulyo, dan Kelurahan Winongo serta warga Kelurahan Manisrejo. 

Sementara itu, kelurahan lain tercatat nol kasus hari ini. Yakni, Kelurahan Banjarejo, Demangan, Josenan, Kartoharjo, Kejuron, Kelun, Kuncen, Madiun Lor, Manguharjo,    Mojorejo, Nambangan Kidul, Nambangan Lor, Ngegong, Pandean, Pangongangan, Patihan, Pilangbango, Sogaten, Sukosari, Taman, dan Kelurahan Tawangrejo. 

Kasus terkonfirmasi menjadi 7.196 orang dengan 6.618 diantaranya telah sembuh. Sementara itu, 43 lainnya masih dalam perawatan, 0 orang isolasi mandiri, 37 orang isolasi terpadu, dan 498 orang meninggal dunia. Tambahan dua meninggal dari kasus nomor 7.092 dan 7.117. 

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close