BeritaEkonomiHeadlineNasionalPendidikanPolitik

Presiden Anugerahkan Bintang Jasa Utama Kepada Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani

BIMATA.ID, JAKARTA-  Presiden RI Joko Widodo menganugerahkan Bintang Jasa Utama kepada Wakil Ketua MPR H. Ahmad Muzani. Hal ini merupakan bagian dari apresiasi Presiden Joko Widodo atas pengabdian Muzani selama ini kepada bangsa.

“Pemberian Bintang Jasa Utama kepada para Wakil Ketua MPR ini disebut atas jasa-jasa, pengabdiannya kepada bangsa dan negara dalam memimpin lembaga Majelis Permusyawaratan Rakyat  para periode lalu,” ujar Muzani.

Di samping itu juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI ini terus menyampaikan pentingnya program jaring pengaman sosial (social savety net) terutama bagi usaha kecil dan menengah UMKM dalam bentuk bantuan tunai langsung agar menggerakan ekonomi masyarakat bawah.

Dalam sektor pendidikan, Ahmad Muzani juga gencar  menyampaikan pentingnya perlindungan model pendidikan Pesantren yang tersebar luas di seantero negeri dan  paling terdampak akibat pembatasan sosial (social distancing).

“Kami akan memperjuangkan subsidi kuota bagi para pelajar, mahasiswa dan para santri. Ini karena pembelajaran online mengancam pembangunan sumber daya manusia kita,” katanya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close