BeritaPolitikRegional

PKS Dipastikan Usung Paslon INSANI Di Pilbup Kepri 2020

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Sohibul Iman (MSI) menegaskan, PKS mengusung pasangan calon (Paslon) Isdianto-Suryani (INSANI) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahyono usai rapat bersama Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman, di Kantor DPP PKS, Jumat (23/07/2020).

“Presiden PKS hari ini mengutarakan kepada saya sekaligus menegaskan mengusung pasangan INSANI, Pak Isdianto dan Bu Suryani pada Pilkada Kepri 9 Desember mendatang bersama Partai Hanura,” kata Raden.

Terkait hasil survei yang beredar, Raden mengungkapkan, hasil tersebut menjadi panduan untuk menyusun strategi kemenangan.

“Hasil survei bagi kami bukan alat propaganda, tapi merupakan sarana untuk menyusun dan mengatur strategi. Kita punya pengalaman mendongkrak pasangan yang tidak populis sekalipun di berbagai daerah, Insya Allah jika Allah berkehendak INSANI akan membawa tuah bagi Kepri,” ungkap Raden.

Raden menilai, Paslon INSANI merupakan pasangan ideal untuk meneruskan pembangunan Provinsi Kepri.

“Pak Isdianto berpengalaman di birokrasi Pemprov, sementara Bu Suryani udah tiga periode di DPRD Kepri, tentu tahu banyak dari persoalan politik pemerintahan di Kepri. Mereka pasangan yang sangat ideal dan serasi, Insya Allah mampu membuat Kepri menjadi lebih baik lagi,” imbuh Raden.

Pernyataan tersebut sekaligus meluruskan berita yang berkembang, bahwa PKS masih bimbang antara mengusung Isdianto atau Ismeth Abdullah.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close