Regional

HUT Bhayangkara ke-74, Prasetyawati : Semoga Polri Semakin Dicintai Masyarakat

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ir.Prasetyawati berharap korps Kepolisian Republik Indonesia terus melakukan tugasnya untuk mengayomi masyarakat agar semakin dicintai rakyat.

Hal itu disampaikan Srikandi Gerindra ini menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020. Ia berharap, agar Polri terus bisa meningkatkan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.

Prasetyawati juga mendorong aparat kepolisian terus mengembangkan diri dan kemampuannya karena semakin canggihnya pola serta modus yang dipakai para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksi.

“Tentu banyak semua masyarakat mencintai polisi yang selalu menjadi pengayom ditengah-tengah masyarakat, terutama melindungi masyarakat dari pelaku kejahatan, baik dalam keamanan dan ketertiban masyarakat maupun dari kejahatan lainnya” ungkapnya Rabu (1/7/2020).

Selama masa pandemi ini, Prasetyawati juga menilai bahwa Polri tidak pernah berhenti untuk melakukan kerja-kerja penegakan hukum dalam melindungi masyarakat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close