BeritaRegional

Gerindra Papua Kunjungi 84 Paramedis RSUD dan Masyarakat yang Dikarantina di Hotel Sahid

BIMATA.ID, Jayapura – Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua, Yanni SH mengunjungi 84 orang paramedis RSUD Jayapura dan masyarakat yang juga tengah menjalani karantina dan dirawat di Hotel Sahid. prihatin dengan kondisi paramedis RSUD Jayapura yang tengah terpapar virus corona atau covid-19.

“Kita merasa turut prihatin dengan penambahan kasus Covid-19 di Kota Jayapura. Nah, sahabat saya, Suster Siti ini, ternyata salah satu dari 84 perawat atau paramedis RSUD Jayapura yang terkena Covid-19, sehingga spontan saya datang melihatnya,” ungkap Yanni ditengah-tengah paramedis itu., Kota Jayapura, Senin (13/7/2020). 

Politisi Perempuan dari Partai Gerindra itu, selain memberikan support juga memberikan paket bahan makanan bergizi, berupa snack-snack, susu bear brand, vitamin, suplemen air mineral, dan Face Shield, Masker, Hand Sanitizer, serta sejumlah uang tunai yang akan digunakan para medis untuk membeli keperluan lainnya selama menjalani karantina di Hotel Sahid, Kota Jayapura.

“Mereka memang minta vitamin, susu, coklat dan lainnya, termasuk kami juga berikan bantuan Face Shield dan masker,” sambungnya.

Yanni pun sangat mengapresiasi tim medis yang telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pasien maupun warga yang dikarantina serta dirawat di Hotel Sahid ini.

“Jadi buat kami mereka adalah Malaikat dan pahlawan yang berada di garis depan untuk menyelamatkan kita. Untuk itu kita semua harus menaruh rasa bangga, rasa hormat dan rasa peduli yang tinggi bagi keselamatan mereka juga,”imbuhnya.

Namun perlu diketahui, tingkat kesembuhan pasien yang dirawat di Hotel Sahid Papua saat ini, cukup tinggi.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close