BeritaRegional

Gerindra Bantu Pelaku Usaha dan Seni di Depok dan Bekasi

BIMATA.ID, Depok – Melalui aspirasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Nuroji, membantu 1.400 pelaku usaha dan seni di Kota Depok dan Kota Bekasi di tengah pandemi Covid-19, 748  bantuan langsung makanan siap saji Balasan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, telah diterima Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

“Ini anggaran Kementerian, dengan pendataan melalui anggota dewan. Kami mendata para pelaku usaha yang terdampak. Alhamdulilah bantuan turun,” kata Nuroji kepada wartawan Depok, Kamis (16/07/2020).

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Jabar 6 (Kota Depok – Kota Bekasi) ini melanjutkan, 1.400 data para pelaku usaha Depok-Bekasi yang diusulkan dirinya, semua disetujui.

“Alhamdulillah semua diterima. Sekarang sedang proses pembagian ke penerima bantuan,” ujarnya.

Ia pun berharap, dengan adanya bantuan ini dapat membantu pelaku usaha maupun seni yang terdampak covid-19. “Kita juga tahu saat ini industri pariwisata sedang mencoba bangkit, usai dari penutupan sementara karena Pandemi Covid,19,”.

“Semoga saja, dengan diizinkannya dibuka pemerintah, industri pariwisata, hiburan bisa kembali seperti semula. Tetapi, tetap harus memperhatikan protokol kesehatan,” tutup Nuroji.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close