BeritaRegional

Pilkada Denpasar : Gerindra konsisten Usung Jaya Negara

BIMATA.ID, Denpasar – Hal ini diungkapkan Ketua DPC Gerindra Denpasar , Made Muliawan Arya alias De Gadjah pada Minggu, (7/6/2020) di Denpasar. Wakil Ketua DPRD Denpasar ini menegaskan tidak akan beralih dukungan ke calon yang lain.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan Jaya negara jauh-jauh hari. Gerindra Denpasar berkomitmen mendukung Jaya Negara,” tandas De Gadjah yang juga selaku Ketua Pertina Denpasar itu.

Menurutnya sudah sesuai dengan kesepakatan kader Gerindra Denpasar dan juga telah sempat didiskusikan dengan Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Ida Bagus Sukarta. Ia menyebut tokoh Jaya Negara adalah yang paling pas dan tinggal kemudian yang menjadi akan menjadi persaingan yang sengit tentang figur yang akan mendampingi Jaya Negara nantinya.

Sementara itu, Ida Bagus Sukarta mengungkapkan Koalisi di Pilkada 2020 tidak elok diselesaikan di tingkat provinsi dan lebih mengarahkan agar Koalisi tersebut diselesaikan di tingkat Kabupaten/Kota. Diketahui sebelumnya dalam menyongsong Pilkada 2020 di 6 Kabupaten / Kota Gerindra sebagai partai terbesar ketiga di Bal tidak mau sepenuhnya masuk koalisi yang diinisiasi Golkar-NasDem untuk melawan dominasi PDIP.

Sumber : Beritabali

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close