Umum

Ketua Fraksi Gerindra Bali Juliarta Bagikan Sembako Untuk Lansia 

BIMATA.ID, Jakarta — Ditengah pandemi covid-19, hampir semua kegiatan masyarakat lesu yang berimbas pada situasi perekonomian. Melihat situasi ini, ketua fraksi partai Gerindra DPRD Bali, I Ketut Juliarta melakukan berbagai upaya membantu masyarakat. 

Seperti yang dilakukan pada Minggu (17/5/2020) dibantu sekaa teruna membagikan kebutuhan pokok yang terdiri dari beras, minyak, telur dan sayuran yang diberikan kepada warga yang membutuhkan utamanya lansia. 

Walaupun diguyur hujan, Juliarta bersama pemuda terus bergerak masuk dari satu rumah lainnya dimulai dari Dusun Babung, Desa Gunaksa, Klungkung. 

“Ini dari kami pribadi, ada 400 paket yang kami buat sementara untuk semeton yang membutuhkan, dan astungkara berkat teman-teman pemuda pembagian kebutuhan pokok berjalan lancar walaupun saya tidak memberikan apa, tapi teman-teman ikhlas,” kata Anggota DPRD Bali dapil Klungkung dari partai Gerindra ini. 

Pada Minggu ini, sembako khusus disebarkan di seputaran Desa Gunaksa, tanah kelahirannya. Karena dia melihat banyak lansia yang benar-benar membutuhkan sekedar bantuan ini. Dia berharap, walaupun sedikit namun bisa sedikit membantu nambah-nambah isi dapur dan kebutuhan memasak.

Juliarta mengaku, kegiatan bagi sembako sudah berjalan selama lima hari, ke pelosok-pelosok di Klungkung, utamanya kepada orang yang sudah lanjut usia.

“Selain tugas kami sebagai wakil.rakyat, ini juga merupakan amanat dan perintah dari Ketua Umum Bapak Prabowo untuk senantiasa dekat dan memperhatikan masyarakat, terlebih juga tanggung jawab ditengah pandemi covid 19,” tegasnya.

Selain bergerak membagikan sembako, sebelumnya juga bagikan masker kepada masyarakat di Klungkung sebanyak 4000 masker yang dibagikan secara bertahap. 

“Mudah-mudahan pandemi covid 19 segera berlalu dan kita bisa bekerja leluasa lagi,” tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close