BeritaRegional

Karang Taruna Desa Jampang Ikut Mendistribusikan Bansos ke Warga

BIMATA.ID, Bogor – Ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 aparatur desa Bhabinkamtibmas dan Karang Taruna tingkat desa jampang kecamatan kemang kabupaten bogor melakukan pendistribusian bantuan yang dipelopori oleh pemerintah berupa sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak virus corona.

Naufal fauzi selaku sekjen karang taruna desa jampang disela-sela pembagian bantuan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini guna meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi covid-19.

“Ditengah wabah virus Corona, saat ini banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan Hal ini juga turut membantu kinerja pemerintah daerah dalam mengatasi dampak dari virus covid 19,” kata naufal saat ditemui oleh tim BIMATA.ID, kamis 14/5/2020.

Sebelumnya Gubernur jawa barat meminta Karang Taruna se Jawa Barat untuk memantau pendataan penerima bantuan.

“Nanti saya buat surat tugas Karang Taruna untuk membantu sampai memverifikasi, menyisir mereka-mereka yang terlewat,” imbuhnya.Senin (13/4/20).

Karang taruna sebagai organisasi pemuda tampil menjadi garda terdepan, dengan memberikan perhatian kepada masyarakat walaupun ditengah mewabahnya virus corona.

Pewarta : Ozie

 

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close