BolaOlahraga

Fellaini Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

BIMATA.ID, Tiongkok – Marouane Fellaini dinyatakan pulih dan terbebas dari virus corona yang sempat menjangkitinya. Gelandang bertahan yang saat ini sedang meniti karir di Shandong Luneng, juga sudah mendapatkan izin untuk pulang ke rumahnya.

Fellaini dinyatakan positif COVID-19 pada 19 Maret lalu di Jinan, Tiongkok usai dirinya plesir ke Singapura. Alhasil dia pun harus dirawat secara intensif dan melakukan isolasi di Rumah Sakit Jinan. Selama 3 minggu menjalani perawatan, akhirnya pada Selasa kemarin, Fellaini dinyatakan sembuh dan boleh pulang.

Kabar kesembuhan mantan Midfielder Manchester United didapat dari unggahan akun instagram pribadinya, selasa (15/04/2020). Di situ Fellaini sedang berfoto dengan 4 perawat yang sudah merawatnya dengan baik.

“Waktunya saya berterima kasih dari lubuk yang paling dalam kepada para staf medis di rumah sakit, tenaga perawat dan juga buat klub saya dan staf medis mereka karena telah merawat saya dengan sangat baik dan menjamin kenyamanan saya selama berada di sana. Bagian tersulit kini sudah saya lewati!” tulis Fellaini di akun instagram pribadinya

Dikutip dari Daily Mail, pihak klub juga sudah memastikan pemainnya sembuh dan keluar dari rumah sakit.

“Fellaini dinilai dan dinyatakan sudah sembuh, serta diizinkan pulang hari ini,” begitu isi pernyataan Shandong Luneng. [IBN]

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close