BeritaBolaInternasionalOlahraga

Dua Pemain ATM Jadi Incaran MU, Siapakah Dia?

BIMATA.ID, Jakarta – Klub raksasa Liga Inggris Manchester United (MU) membuat pusing klub Liga Spanyol Atletico Madrid (ATM). Setelah memburu Saul Niguez, Setan Merah julukan MU kini melirik pemain termahal Los Rojiblancos julukan ATM, yaitu Joao Felix.

Laporan AS hari ini mengklaim bahwa MU bisa mendapatkan tandatangan anak emas Portugal tersebut musim panas ini. Bahkan, sebagaimana dikutip dari Footbal Espana, MU sudah melakukan kontak pertama dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Felix dibeli ATM dari klub Liga Portugal Benfica pada musim panas 2019 lalu. Dirinya dibeli dengan harga 126 juta Euro yang menjadikannya pemain termahal dalam sejarah klub ibu kota Spanyol tersebut.

Selain serangkaian cedera, Felix juga tidak bisa menunjukkan ketajamannya seperti saat masih bermain di Benfica. Ini semakin mempertegas bagaimana sulitnya bagi pemain mana pun terutama yang masih muda dengan sedikit pengalaman dalam sepakbola senior untuk menyesuaikan diri dengan tim Diego Simeone.

Sementara itu, terkait Saul Niguez yang lebih awal diburu MU, laporan hari ini di MARCA menyebut Saul tidak akan keluar dari Wanda Metropolitano pada musim panas ini. Kecuali, sebuah tim siap untuk membayar klausul pelepasannya yang mencapai angka 150 juta Euro.

Klaim MARCA, ATM tidak akan mendengarkan penawaran untuk gelandang tengah berusia 26 tahun tersebut jika ada tawar menawar. Akan tetapi, jika MU serius maka angka itu jelas bisa mereka penuhi.

Saul Niguez terikat kontrak bersama ATM hingga 2026 dengan klausul itu dalam kontraknya. Dengan perkembangan yang dirinya tunjukkan, ATM berharap pemain timnas Spanyol tersebut menyelesaikan kontraknya di Wanda.

Sumber: Fajar[dot]co[dot]id
[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close