BeritaBolaNasionalOlahraga

Bek Persija Berikan Tips Raih Kesuksesan Ke Kaum Muda

BIMATA.ID, Jakarta – Pemain sepak bola klub Persija Jakarta Otavio Dutra memberikan pesan dan nasihat kepada kaum muda di Indonesia yang ingin mengikuti jejak karirnya yang sukses dalam dunia persepakbolaan profesional.

Menurut Dutra, kaum muda harus selalu kerja keras dalam mewujudkan setiap tujuan yang ingin dicapai.

Selanjutnya, jangan mudah mengeluh dan cepat menyesal ketika hasil yang diinginkan belum tercapai. Hal ini dikarenakan setiap proses yang dilalui merupakan bagian dari tangga untuk menuju kesuksesan.

“Pesan saya kepada para atlit muda dan non atlit adalah untuk mendapatkan impian yang ingin dicapai harus kerja keras setiap hari. Karena itu merupakan kunci dari semuanya agar bisa mencapai kesuksesan,” urainya, dikutip dari Jakarta[dot]tribunnews[dot]com, Kamis (23/4/2020).

Tidak hanya itu, pemain berusia 36 tahun ini menambahkan, kaum muda jangan gampang tersinggung dengan perkataan orang-orang yang meragukan kemampuan kita.

Kemudian, jangan juga lupa untuk selalu meminta apapun itu kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jangan pernah membiarkan orang lain mengecilkan perjuangan yang telah dibuat. Lakukan yang terbaik dan selalu percaya pada diri masing-masing dan tetap percaya kepada Tuhan,” lanjutnya.

Pesan dan nasihat tersebut sudah Dutra lakukan sejak mengawali karir sebagai pemain sepak bola.

“Itu yang saya lakukan sejak awal karir sebagai atlit professional,” tutupnya.

[IH]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close