BisnisProperti

Bekasi Menjadi Incaran Pencari Properti

JAKARTA-Akhir-akhir ini Bekasi menjadi incaran para pengembang properti. beberapa kawasan disana yang awalnya hamparan sawah, kini disulap menjadi kuota properti -properti hunian yang lumayan besar.

Mengambil cerita dari pengembangan masif proyek hunian terbaru berkonsep cluster one gate system yang populer bernama cluster Grand Mahkota, kami akan menjelaskan beberapa poin yang menjadikan properti pada kawasan Bekasi semakin diburu para pencari properti khususnya di Jabodetabek.

Harga terjangkau menjadi salah satu faktor utama dan yang paling sensitif dalam proses pertimbangan memilih tempat tinggal.
Melihat tren harga properti dari portal properti global Lamudi.co.id, saat ini harga rata-rata per meter persegi properti hunian pada kawasan Babelan, Bekasi diketahui berkisar pada angka Rp 8.640.000 per m2. Untuk perumahan baru populer saja seperti rumah dijual di Grand Mahkota, harga hunian dibanderol dengan harga jual mulai dari Rp400 jutaan.

Infrastruktur Transportasi adalah salah satu alasan kawasan tersebut menjadi incaran para investor ataupun pengembang properti. khususnya tempat tersebut dekat dengan jalan tol dan mudah terjangkau dengan pusat kota.

Dan faktor utama yang terakhir adalah Potensi Dalam sektor sewa. Murahnya harga hunian dengan infrastruktur transportasi serta masifnya pengembangan Kawasan Babelan Secara langsung dinilai sangat mempengaruhi kenaikan harga yang signifikan setiap tahunnya.

sumber:Lamudi.co.id

Editor: Z.B.Permadi

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close