Musik

Agnez Mo Sabet Top Social Artist of The Year Di Billboard IMA 2020

Kemeriahan Billboard Indonesia Music Awards berlangsung tadi malam di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020). Sejumlah nama besar di industri musik Indonesia turut hadir dan memeriahkan ajang ini.

Salah satu yang paling mencuri perhatian ialah Agnez Mo yang tampil membawakan lagunya ‘Na Na Na’ dan ‘Diamons’.

Agnez Mo juga berhasil menyingkirkan pesaingnya, para musisi muda berbakat lain dalam kategori Top Social Artist of The Year. Saat penghargaan diumumkan, Agnez tampak bahagia sambil sedikit malu-malu. Mereka yang berhasil disingkirkan Agnez ialah, Kunto Aji, Hindia, Fiersa Besari dan Rich Brian.

 

Instagram – @agnezmo

 

Seperti ditulis akun Instagram resmi milik Billboard Indonesia

“Gelar Top Social Artist of The Year #BIMA2020RCTI berhasil disabet oleh Agnez Mo. Agnez Mo menggeser beberapa nama musisi seperti Kunto Aji, Hindia, Fiersa Besari dan Rich Brian. Selamat, Agnez Mo!” tulis Billboard Indonesia di akujm mereka.

Penghargaan ini sekaligus menempatkan nama Agnez Mo sebagai musisi pertama atas gelar bergengsi tersebut, sebab ini juga merupakan kali pertama ajang ini di gelar di Indonesia. 

Dalam sambutan kemenangannya, Agnez mengajak kita semua untuk menggunakan social platform kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Jaga diri, bukan jaga image and lets focus on using our social platform to be a better person,” katanya menutup.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close