BeritaPolitikRegional

Gerindra Beri Rekomendasi Deden-dr Efa Maju Pilkada Cianjur 2024

BIMATA.ID, Cianjur – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, membenarkan DPP Partai Gerindra sudah memberikan surat rekomendasi kepada Deden Nasihin-dr Efa sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Cianjur 2024.

“Malam Selasa surat rekomendasi diberikan kepada Kang Denas dan juga Ibu dokter Efa untuk bertarung di Pilkada Cianjur 2024,” ungkap Ganjar Rabu (7/8/2024).

Keluarnya surat rekomendasi ini, tegas Ganjar, mesin politik mulai dari pengurus, kader dan simpatisan dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa, RW hingga RT akan patuh pada perintah partai.

“Jelas, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Denas dan dr Efa,” katanya.

“Partai Gerindra dan Partai Golkar sudah mengeluarkan surat rekoemdasi pada pasangan yang sama, PKS dan Nasdem sudah berkomunikasi ke arah positif dan Insyallah Koalisi Sugib Mukti tetap utuh,” jelasnya.

Bakal Calon Bupati, Deden Nasihin mengaku bersyukur bersama dr Efa mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra.

“Alhamdulillah dengan ridho Allah, malam ini saya bersama dr Efa mendapat surat rekomendasi dari Partai Gerindra yang kami hormati, ini semakin menambah semangat untuk berjuang di Pilkada nanti demi rakyat Cianjur,” jelasnya.

Simak Juga: Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat Kenalkan Dhani Wirianata Sebagai Calon Walikota Bandung Kepada Masyarakat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close