BeritaPeristiwaPolitik

Longki Djanggola: Pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri Mampu Bawa Perubahan untuk Sulteng

BIMATA.ID, Palu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola, secara tegas menyatakan dukungan penuh, untuk kemenangan pasangan Calon Gubernur, dan Wakil Gubernur Ahmad Ali (AA) – Abdul Karim Aljufri (AKA) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

“Gerindra Sulteng akan berjuang keras memenangkan pasangan ini, demi masa depan yang lebih baik bagi Sulawesi Tengah,” kata Longki Djanggola, Rabu, (31/07/2024).

Menurutnya, pasangan AA – AKA adalah pasangan yang tepat untuk memimpin provinsi ini.

Baca juga: Usai Melakukan Pertemuan di Turki, Prabowo Diantar Langsung ke Mobil oleh Erdoğan

“Kami percaya, dengan kombinasi pengalaman dan semangat muda, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri akan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Selain itu, Ia menginstruksikan kepada seluruh kader Gerindra di semua tingkatan, untuk terus bekerja keras memenangkan pasangan AA – AKA.

“Semuanya harus bersama-sama menggalang dukungan dari masyarakat, dan memastikan bahwa visi dan misi pasangan AA – AKA tersampaikan dengan baik,” tegasnya.

Lihat juga: Bertemu Erdoğan, Prabowo: Kami Bertekad Tingkatkan Kemitraan Strategis Kedua Negara

Untuk diketahui, Duet AA – AKA membawa visi besar untuk Sulteng, yakni menciptakan provinsi yang maju, sejahtera, dan berkeadilan. Mereka berkomitmen memperbaiki infrastruktur, meningkatkan kualitas pendidikan, dan memajukan sektor kesehatan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close