BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Pilkada Sinjai: AIA Monitor Wacana Duet Andi Kartini-Muzakkir

BIMATA.ID, Sinjai – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, H. Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), mengisyaratkan kemungkinan mengusung kadernya dalam Pilkada Sinjai untuk berpasangan dengan Andi Kartini Ottong.

Ketika dikonfirmasi, AIA tidak membantah wacana tersebut. “Nanti kita lihat, yah (seperti apa perkembangannya),” ujar Pimpinan Komisi V DPR RI itu.

BACA JUGA:Terima Kunjungan Pemilik Gedung Tertinggi di Dunia, Prabowo: Alabbar Optimistis Pariwisata Indonesia Bisa Meningkat

Menjelang Pilkada Sinjai, berbagai figur mulai bermunculan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah mantan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong. Selain itu, Muzakkir, seorang kader Gerindra yang dikenal loyal dan berdedikasi, juga menjadi sorotan.

Muzakkir telah menjalani pendidikan intensif di Sekolah Kader Gerindra di Hambalang, Bogor, Mulai dari Laskar, SPD Hingga GMD dan saat ini Muzakkir menjadi pegiat di Sekolah Kader Partai Gerindra yang dibina langsung oleh Prabowo Subianto.

Kini Viral foto kedekatan kedua tokoh ini terlihat dari foto yang beredar di media sosial, menunjukkan mereka melakukan salam komando.

Selain itu, terdapat juga foto pertemuan antara Andi Kartini Ottong dengan Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras (AIA). Ketika dikonfirmasi, Andi Kartini menjelaskan bahwa foto pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa. “(Itu) foto lama setelah Idul Fitri (lalu),” kata Ketua Golkar Sinjai itu.

BACA JUGA: Prabowo Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Papua Barat Daya

Andi Kartini menegaskan bahwa komunikasinya dengan Partai Gerindra berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, komunikasi dengan semua Parpol berjalan dengan baik,” ujarnya.
Di sisi lain, Muzakkir tidak menafikan adanya pertemuan tersebut. Namun, ia menekankan bahwa keputusan akhir berada di tangan pimpinan partai.

“Tergantung pimpinan (Partai Gerindra), kita lihat saja perkembangannya,” kata Muzakkir.

Dengan Pilkada Sinjai yang semakin dekat, dinamika politik di daerah ini semakin menarik untuk diikuti. Pertemuan dan komunikasi yang terjalin antara Andi Kartini Ottong dan kader-kader Gerindra seperti Muzakkir menunjukkan potensi kolaborasi yang dapat mempengaruhi hasil akhir pemilihan nanti.

BACA JUGA: Pemilik Burj Khalifa Temui Prabowo, Ingin Tingkatkan Pariwisata Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close