BeritaHukumNasionalOpiniSelebriti

Viral Video Pedangdut SJ Diamankan, Ini Penjelasan Polisi

BIMATA.ID JAKARTA – Polisi mengungkap awal mula pengamanan pedangdut Saipul Jamil di kawasan Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar), yang pada awalnya terkait dengan kasus narkoba. Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida, menjelaskan bahwa pihaknya awalnya sedang menangkap seseorang di dalam sebuah mobil yang menjadi target operasi. Saat mobil tersebut diberhentikan dan digeledah, Saipul Jamil ditemukan di dalamnya.

“Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” ujar Donny kepada wartawan.

Pengamanan Saipul Jamil terjadi karena kebetulan berada dalam mobil dengan seseorang yang menjadi target operasi polisi. Donny menyatakan bahwa polisi sedang mendalami keterlibatan Saipul dalam kasus narkoba tersebut.

“Iya (Saipul Jamil) di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” tambahnya.

Donny menjelaskan bahwa polisi sudah melakukan tes urine, dan hasilnya menunjukkan negatif untuk Saipul Jamil, namun asisten Saipul, Steven Arthur, positif.

Dari pantauan terlihat Momen Saipul Jamil diamankan polisi di jalanan kawasan Jelambar viral di medsos. Saipul Jamil tampak dikerubuti sejumlah orang di jalur TransJakarta. Tampak juga polisi yang mengamankan Saipul Jamil. Selain itu, ada anggota TNI yang mengamankan situasi.

Video pengamanan Saipul Jamil di jalanan telah menjadi perhatian warga, di mana terlihat Saipul dikerubuti orang dan diamankan oleh polisi serta anggota TNI. Saipul Jamil dan asistennya Steven Arthur, telah menjalani tes urine, dengan hasil negatif untuk Saipul dan positif untuk Steven Arthur. Polisi terus menyelidiki keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus narkoba tersebut.

(W2)

Tulisan terkait

Bimata
Close